Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Workshop of “Low Karbon City”

environmental issues canada_0Program Pascasarjana Universitas Diponegoro telah mengadakan Workshop ofLow Karbon City” dan dilanjutkan dengan Workshop “Penelusuran Artikel dan Data Jurnal Internasional Bereputasi” pada:

hari/tanggal        : Selasa / 17 Mei 2016

pukul                     : 08.30 WIB – 16.00 WIB

tempat                 : Ruang Sidang Utama

Gedung Program Pascasarjana Undip

Jl. Imam Bardjo, SH No. 3 Semarang

acara terbagi menjadi dua sesi yaitu pada pagi hari dan siang hari. Pagi hari adalah acara Workshop of “Low Karbon City”  yang diisi dengan Prof. Ho Chin Siong dari Universitas Teknologi Malaysia sebagai Narasumber dan didampingi oleh Prof. Dr. Ir. Bambang Setioko, M.Eng. dari Teknik Arsitektur – Fakultas Teknik Undip.

Kemudian pada siang harinya dilanjutkan dengan acara Workshop “Penelusuran Artikel dan Data Jurnal Internasional Bereputasi” yang diisi oleh 2 narasumber, yaitu:

  1. Bapak Munawar Agus Riyadi, S.T., M.T., PhD dari Teknik Elektro – Fakultas Teknik Undip yang menyampaikan materi Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Artikel Terindeks Bereputasi.
  2. Aris Mukimin, S.Si., M.Si. selaku Manajer Teknik Pranata Litbang – Balai Besar Teknologi pencegahan pencemaran Industri (BBTPPI) Semarang.

Kedua narasumber tersebut didampingi oleh Dr. Ing. Sudarno, S.T., M.Sc. dari Teknik Lingkungan – Fakultas Teknik Undip sebagai moderator.