Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Workshop Evaluasi RBA 2016 & Pengembangan

Bertempat di Hotel The Alana Solo, Jumat-Minggu / 13-15 Mei 2016 Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro Semarang mengadakan Workshop “Evaluasi RBA 2016 dan Pengembangan Motivasi Kinerja Civitas Akademika Universitas Diponegoro”

Workshop  yang bertujuan untuk mengevaluasi RBA 2016 dan meningkatkan motivasi kinerja para staf ini dibuka langsung oleh Dekan Sekolah Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Purwanto, DEA dan dihadiri oleh satu tim penjamin mutu Sekolah Pascasarjana UNDIP Prof. Dr. Ir. Aziz Nur Bambang, MS dan dosen dari Universitas Soedirman Dr. Ir. Eko Hendarto, M.Si.

Wakil Dekan I Sekolah Pascasarjana UNDIP, Prof. Dr. Rahayu, SH., M.Hum menyampaikan materi I dengan tema “Membangun Suasana Akademik yang Kondusif Menuju World Class University Sekolah Pascasarjana UNDIP” dengan didampingi oleh moderator Kaprodi Doktor Ilmu Lingkungan, Dr. Hartuti Purnaweni pada jumat malam (13/06).

Sabtu siang dilanjutkan dengan pemaparan materi II dengan tema “Evaluasi Capaian Realisasi RBA TW1 dan Strategi Optimalisasi Capaian RBA 2016” oleh Wakil Dekan II Sekolah Pascasarjana UNDIP, Dr. Tri Retnaningsih Soeprobowati, M.App. Sc. Didampingi oleh Kaprodi Epidemiologi Dr. Sakundarno Adi, M.Sc. Kemudian berlanjut dengan penyampaian materi III dengan tema “Evaluasi Kinerja Staf Pascasarjana” oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Moh. Mauludi Syafrudin, S. Sos., M.Pd. didampingi oleh Kepala Subbagian Akademik Soemargito, SS. sebagai moderator.

Materi terakhir dalam Workshop ini disampaikan oleh Dekan Sekolah Pascasarjana UNDIP, Prof. Dr. Ir. Purwanto, DEA dengan tema “Peningkatan Kualitas Sekolah Pascasarjana dalam Kancah Internasional” didampingi oleh Kaprodi Magister Energi, Dr. Jaka Windarta.

Pada akhir acara Sekolah Pascasarjana memberikan predikat staf terbaik di semester satu 2016 yaitu kepada Bapak Slametto atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi pada Sekolah Pascasarjana UNDIP.